Senin, 20 September 2010

Ketika tak kudapati kabar darinya

Ketika tak kudapati kabar darimu, kepada siapa aku harus bertanya...?
Kemana aku harus mencari..?
dengan apa aku harus menenangkan hati ini..?
Dengan apa aku bisa meyakinkan diriku bahwa dia baik2 saja sementara aku tak melihat senyumnya n mendengar ucapnya mengatakan, "Aku di sini, dan aku baik2 saja."

Aku menunggunya... Aku berharap akan ada kabar darinya...
Ketika seseorang datang padaku n menyapaku, aku selalu berharap bahwa itu adalah dia.. Aku harap ada namanya yang muncul dalam layar itu... :'(

Rabb... jika tiada sempat engkau berikan waktu bagiku mendengar kabarnya saat ini, setidaknya berilah keyakinan n tenangkan hati hamba...

Hanya Tuhanku tumpuan tempat aku berusaha menghibur diriku..

Rabb.. kutitipkan do'a untuknya.. Jaga ia dalam penjagaan_Mu...
Hamba mohon... Berilah....berilah.. berilah kesehatan padanya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aku

aku
belum punya ide mau nulis apa