Kamis, 16 September 2010

Karena Dia A.D.A

Ada dia yang menjadi motivasiku..

Kelak, aku ingin memberi kabar kepadanya dan membuat dia bangga ketika namaku disebut sebagai mahasiswa dengan salah satu lulusan yang mendapat predikat sebagai COUMLAUDE, amiiin....

Kemudian akan kuberikan senyuman terbaik padanya, sebagai tanda bahwa pencapaian ini bukan karena kehebatanku, tapi semua ini bisa kudapatkan karena ada dia yang selalu hadir memberi semangat bagiku dalam jauhnya...

"Terima kasih telah menyayangiku dengan ketulusan, terima kasih karena engkau selalu mendo'akanku, terima kasih karena selalu hadir dalam hari2 ku lewat bait2 dan cintamu yang selalu kau titipkan pada Rabb kita, TERIMA KASIH atas segalanya. Terima kasih atas kehebatan cintamu.."


Suatu ketika aku berada pada titik jenuh dalam aktivitasku, aku ingat dia yang tengah mengharapkanku. Dan dalam ingatan itu, seketika pula kembali muncul motivasiku untuk menunjukkan yang terbaik baginya.. Wahai insan yang hatiku telah kutitipkan padamu, jika kelak Allah mengizinkanku menjadi seseorang yang bisa menggapai cita2nya, maka sebuah cita2 itu bisa kuwujudkan karena inginku yang begitu besar untuk menjadikanmu bangga memiliki kekasih sepertiku,,,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aku

aku
belum punya ide mau nulis apa