Jumat, 06 Agustus 2010

Hp ku sayang, Bajunya longgar.

Yaph... hari ini, Jum'at,6 Agustus 2010.

Pagi hari dijalani dg kegiatan seperti biasa.
siang, kira2 jam2 istirahat (14.00 WIB), dtg sms dr bibi yg berada di tunggul Hitam sana. Ada hal yang mau dikasih bibi buat vi..
Yaph, hal itu adalah janjinya Bibi yang udah lumayan lama gak pernah vi tagih2.. Maklum , gak bisa nagih janji sih,, Kalau dikasih ya syukur, gak dikasih ya gak apa2...Toh yang janji itu juga yg bakal nanggung akibatnya.. ya Gak..??hehehe

Nah... gini nih.. nyampe di rumah bibi, ternyata gak cukup dikasih hadiah aja, ternyata bibi juga minta tolong buat anterin sepupunya vi ke salah satu Universitas di kota padang ini..
ikhlas se ikhlasnya nganterin tuh sepupu.. tapi... setengah perjalanan, tiba2 dia teriak. Beuh,, kirain ada apaan, eh ternyata STNK dijatuhin sama dia..
Untung aja gak kebawa angin tuh.

***
Nyampe di univ tersebut, pas mau buka helm, ternyata tuh helm malah nyangkut di kepala ni,, gak mau dibuka2... Alamak...mudah2n aja td tuh gak ada yg meratiin.... Cukup lama berdiri di parkiran buat buka tuh helm, akhirnya bisa kebuka juga dg paksaaan.

***** Ditengah perjalanan mau plg, sepupu teriak lagi.. "UNI..."
vi berenti n dia turun. Pas vi liat ke belakang, eh.. ternyata skrg yg jatuh bukan hanya STNK aja, tapi helm serta HP vi yg vi titipin k dia juga ikut2n jatuh,,,

Wah,, nyampe d rumah bibi, baru deh vi periksa tuh HP, untung aja masih bisa dihidupin. Tapi baju tuh HP udh gak utuh lagi ternyata...

*****
nyampe di tempat kerja juga telat.

Gk apa2 deh.. untung aja cuma HP yg jatuh, coba klu saya, psti gak bakal dibolehin lagi tuh bawa motor..


__ hehehe.. ceritanya gak penting ya... makanya, siapa suruh juga baca nih cerita..?? Wong vi bikin gara2 gak ada kerjaan aja kok..
eh, nyambung gak tuh sama judulnya?? pasti nyambung kan?/ yg penting kan masih ada HP nya juga..
:D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

aku

aku
belum punya ide mau nulis apa